Tentang Blog

tentang car dan prosedur
Pada keseharian kita sangatlah akrap dengan berbagai macam prosedur (cara), mulai dari bangun tidur hingga tidur di malam hari kita pasti akan bertemu dengan prosedur ini. Saat mandi ada standar cara mandi yang baik, selanjutnya di meja makan aka prosedur dan tata krama standar yang selayaknya kita patuhi. Untuk itu kali ini kami akan menghadirkan sebuah blog sederhana yang menampilkan prosedur-prosedur dalam kepengurusan surat-surat, perizinan, cara perbaikan dan reparasi alat-alat rumah tangga seperti magic jar dan lain sebagainya.


Harapan kami begitu sederhana yakni membantu para pembaca dalam menyelesaikan permasalahan prosedur berdasarkan pengalaman dari kami sebagai author juga pengalaman-pengalaman orang lain yang akan kami tampilkan secara legal dan elegan tentunya. Disetiap tulisan akan disertai dengan ilustrasi, gambar beserta contoh agar lebih mempermudah pembaca dalam memahami tata cara yang sebaiknya dilakukan.

Ketidak tahuan tentang prosedur kerap kali manjadi masalah utama tidak terselesaikannya sebuah masalah (surat, perizinan, dan lain-lain). Ketidak pahaman kerap kali membuat sebuah urusan menjadi mahal biayayanya, ada orang yang terpaksa mengeluarkan uang 5 juta rupiah hanya karena tidak paham tentang tata cara mengurus mutasi kendaraan bermotor, banyak orang yang harus membayar jutaan hanya karena ketidak pahaman dalam melunasi pajak kendaraan bermotor. Seyogyanya bial kita mengikuti standar yang ada maka semua biaya akan menjadi standar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Oleh karena itulah kami sangat ingin mengakumulasi berbagai cara prosedur dalam satu wadah blog ini.

Tidak jarang pula kita mendengar keluhan tetangga kita tentang susahnya mendapatkan kartu BPJS padahal bila dipahami dengan seksama semua prosedur akan terasa mudah dan sangat logis untuk dijalani. Sering kita menemukan saudara ktia enggan membayar pajak kendaraan, membiarkan SIM mati dan lain sebagainya, bukan karena ketidak mampuan membayar melainkan karena ketidak tahuan akan prosedur yang harus dilakukan.

Sebagai penulis amatir kami tentu tidak jauh dari ketidak sempurnaan, dekat dengan kekeliruan. Oleh karena itu kami sangat terbuka menerima saran maupun kritikan dari setiap pembaca. Smpaikan hal itu melalui form komentar yang tersedia di blog ini sedapat mungkin kami akan merespon secepatnya sesuai dengan kemampuan kami.

Pembaca yang budiman mungkin hanya inilah tulisan perdana yang dapat kami sampaikan, di lain kesempatan kami akan memperbaharui tentang gambaran umum blog ini sehingga sangat mudah dipahami dan dinavigasi tentunya. Semoga bermanfaat dan terima kasih. 



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: